Menu

Maurizio Sarri Tidak Mau Meninggalkan Chelsea

Maurizio Sarri Tidak Mau Meninggalkan Chelsea

Performa inkonsisten Chelsea di dalam sejumlah bulan terbaru membikin semua pendukung mendesak Maurizio Sarri buat cepat undur diri. Tapi, gagasan itu ditolak oleh Maurizio Sarri yang tetap mau berupaya setidak-tidaknya sampai penghujung kompetisi musim 2018-19.

Karena performa inkonsistennya, Chelsea sekarang mesti duduk pada tempat keenam klasemen sementara Premier League. Jika The Blues terpeleset pada 9 pertandingan tersisa, maka bukanlah tidak mungkin Eden Hazard dkk bakal kembali finis pada luar empat besar klasemen Premier League.

“Saya tak mau mengundurkan diri. Aku mau senantiasa tinggal di sini. Saat aku datang di sini, kami terpaut 30 poin dari Manchester City. Aku mau masih tinggal di sini serta berupaya mengembangkan penampilan dari pemain-pemain, ” kata Maurizio Sarri dilansir melalui website Football London.

“Saya memang tidak mendapat peran yang enteng di sini. Kami punya perbedaan yang lumayan besar bersama Manchester City serta Liverpool. Kami sekarang tengah berupaya keras. Kami mesti dapat memperlihatkan penampilan yang mengesankan pada laga tersisa, ” kata juru tak-tik 60 tahun ini melanjutkan.

Kemenangan melawan Cardiff City saat Minggu (31/3) kemarin membikin The Blues sekarang cuma berjarak 1 poin dari Tottenham Hotspur yang duduk pada tempat ketiga. Jika The Blues bisa mendapat kemenangan melawan Brighton and Hove Albion saat Kamis (4/4) dinihari mendatang, maka mereka bakal balik lagi menuju empat besar Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published.