Menu

Rekor Bola yang dapat Dipecahkan di Musim 2017-2018

Duzhubet.com agen bola menuliskan didalam halaman berita bolanya tentang Rekor Bola yang dapat Dipecahkan di Musim 2017-2018

Paling banyak Serie A

Penjaga gawang legendaris Italia Gianluigi Buffon telah membikin patah hati fansnya dengan mengucapkan jika musim 2017-2018 akan jadi musim terakhirnya. Akan tetapi, jika ia terus berlaga untuk Juventus selama 1 musim ke depan, dijamin Buffon akan membikin penampilan paling banyak di Serie A. Paolo Maldini sekarang ini memimpin dengan 647 pertandingan, tetapi Buffon sekurang-kurangnya harus melakukan 29 penampilan lagi supaya dapat melampaui rekor legenda AC Milan tersebut.

Gol Paling banyak La Liga – Klub

Dengan bintang semacam Lionel Messi dan Ronaldo di La Liga, tidaklah mengherankan bila total gol di Spanyol kerap melambung tinggi. Tetapi, rekor gol paling banyak dalam 1 musim oleh 1 tim belum pernah dipecahkan semenjak musim 2011-2012 ketika Jose Mourinho menjadi pemimpin Real Madrid dengan torehan 121 gol. Tetapi, Barca dan Real Madrid kerap menghasilkan di atas 100 gol setiap musim dan seusai Barca menghasilkan 116 gol di musim kemarin akhirnya ke-2 klub berpotensi membukukan sejarah baru di musim 2017-2018.

Gol Paling banyak La Liga – Pemain

Berbicara tentang Barca dan Lionel Messi, punggawa Argentina itu berharap dapat meraih rekornya sendiri yang menjadi penghasil gol terbanyak di La Liga didalam satu musim pada 2017-2018. Rekor itu sekarang ini tercatat dengan jumlah 50 gol dan ditetapkan oleh pesepakbola yang bersangkutan di musim 2011-2012. Messi menghasilkan 37 gol di musim lalu dan pasca kepergian Neymar, La Pulga barangkali dapat menambah jumlah golnya di musim ini.

Kartu Paling banyak Didalam Sejarah La Liga

Jangan sekalipun remehkan kedatangan Sergio Ramos di Real Madrid. Bek berdarah Spanyol itu kerap membikin gol bagus untuk Los Blancos tetapi ia juga dapat meraih rekor kartu paling banyak didalam sejarah La Liga musim ini. Dengan mengoleksi 145 kartu kuning dan 17 kartu merah, Ramos cuma agregat 7 kartu dari pengoleksi kartu paling banyak yang ditetapkan oleh Alberto Lopo Garcia.

Trofi Mayor Paling banyak

Hanya 1 bintang yang memperoleh kehormatan untuk menjuarai trofi sangat banyak didalam sejarah Eropa. Bukan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, tetapi pemain baru PSG Dani Alves. Seusai memenangi 36 trofi, Alves cuma butuhkan 2 trofi lagi di musim ini untuk menyalip bekas bintang PSG, Barca dan Inter Milan Maxwell, yang mempunyai 37 trofi. Lihat info bola lainnya di situs bandar bola indobola.me

Leave a Reply

Your email address will not be published.